selamat datang di TOPHOKI,..Top isinya,,, Hoki terus rasanya....

Rabu, 23 November 2011

wasit sea games indonesia vs malaysia,ditembak,mati

Bayangkan saja, wasit hanya manusia biasa.
ditambah lagi mereka hanyalah seseorang yang bekerja selayaknya masyarakat pada umumnya dalam mencari nafkah untuk kelangsungan hidupnya serta tidak menutuk kemungkinan keluarga mereka.
jika wasit adalah super hero,mungkin mereka akan lebih berani lagi mengambil resiko pekerjaan, atau mungkin malah beralih profesi tidak menjadi seorang wasit lagi.
hal yang menyadarkan mereka atas resiko yang dihadapi seorang wasit,bisa saja karena pemain tidak puas atas kinerja wasit, peonton masuk lapangan secara paksa karena wasit dianggap tidak adil, bahkan ada yang sampai wasit di rahasiakan keberadaannya setelah pertandingan akibat para fans fanatik klub sepak bola yang mereka dukung mengalami kekalahan.
 ini gambar yang menggambarkan bagaimana antusiasme masyarakat indonesia terhadap sepakbola tanak air. hanya karena tidak kebagian tiket,mereka marah dengan meluapkannya pada loket penjualan tiket. contoh ini juga memperlihatkan bagaimana jadinya kalau wasit berlaku tidak adil dalam lapangan sepakbola pada saat yang bersamaan, mereka(suporter fanatik indonesia) menonton dari luar lapangan(tempat suporter).
jadi, jika di diskripsikan, seorang wasit hanyalah sperti kita,dan tidak atau mungkin jarang yang kebal terhadap senjata api.
dan yang terjadi, apabila wasit (misalnya saja wasit sea games final antara indonesia vs malaysia) di tembak, pasti dia akan mati.
hehehehehehe...................................................................................................................

2 komentar: